WooCommerce WhatsApp Followup Button WordPress Plugin

Followup menjadi salah satu faktor yang sangat penting untuk meningkatkan closing rate di toko online dan jualan online Anda, salah satunya menggunakan “WooCommerce WhatsApp Followup WordPress Plugin”.

  1. Instalasi

    Installasi WordPress Plugin bisa Anda lihat disini.

  2. Lisensi

    Sebelum Anda menggunakan plugin ini, Anda harus mempunyai kode lisensi untuk WooCommerce WhatsApp Followup“.

    Kode lisensi ini bisa didapat melalui pembelian plugin WooCommerce WhatsApp Followup WordPress Plugin di TokoPressID.

  3. Pengaturan

    Setelah lisensi aktif, Anda dapat mengatur Button WhatsApp Followup.
    Anda bisa mengaktifkan button followup hingga 7 hari kedepan.

    – Aktifkan WhatsApp Followup
    Aktifkan WhatsApp Followup Button di Halaman Order WooCommerce.
    – WhatsApp Followup “Belum Dibayar” untuk hari ke-0
    Format pesan WhatsApp Followup “Belum Dibayar” untuk hari ke-0.
    – WhatsApp Followup “Belum Dibayar” untuk hari ke-1
    Format pesan WhatsApp Followup “Belum Dibayar” untuk hari ke-1.
    – WhatsApp Followup “Belum Dibayar” untuk hari ke-2
    Format pesan WhatsApp Followup “Belum Dibayar” untuk hari ke-2.
    – WhatsApp Followup “Belum Dibayar” untuk hari ke-3
    Format pesan WhatsApp Followup “Belum Dibayar” untuk hari ke-3.
    – WhatsApp Followup “Belum Dibayar” untuk hari ke-4
    Format pesan WhatsApp Followup “Belum Dibayar” untuk hari ke-4.
    – WhatsApp Followup “Belum Dibayar” untuk hari ke-5
    Format pesan WhatsApp Followup “Belum Dibayar” untuk hari ke-5.
    – WhatsApp Followup “Belum Dibayar” untuk hari ke-6
    Format pesan WhatsApp Followup “Belum Dibayar” untuk hari ke-6.
    – WhatsApp Followup “Pesanan Diproses”
    Format pesan WhatsApp Followup “Pesanan Diproses”.
    – WhatsApp Followup “Pesanan Selesai”
    Format pesan WhatsApp Followup “Pesanan Selesai”.

    Parameter yang dapat digunakan sebagai format pesan WhatsApp :

    – %site_name%
      Nama situs website.
    – %order_id%
    Nomor Order.
    – %order_date%
    Tanggal order.
    – %order_status%
    Status order.
    – %order_items%
    List item (produk) yang dibeli.
    – %order_total%
    Total jumlah order.
    – %billing_name%
    Nama Penagihan.
    – %billing_email%
    Email penagihan.
    – %billing_phone%
    Nomor telepon penagihan.
    – %billing_address%
    Alamat penagihan.
    – %shipping_name%
    Nama pengiriman.
    – %shipping_address%
    Alamat pengiriman.
    – %indo_ongkir_resi%
    Nomor Resi.
    – %order_bank_details%
      Detail rekening bank.

  4. Menggunakan Button WhatsApp Followup.

    – Button followup bisa digunakan di halaman order list :

    – Atau bisa juga didalam order detail :