Apa Itu Social Commerce? Pengertian dan Jenis-jenisnya
Meningkatnya tren belanja online membuat fungsi media sosial kian bertambah. Dari yang hanya untuk bersosialisasi di dunia maya, kini berkembang menjadi tempat…
Meningkatnya tren belanja online membuat fungsi media sosial kian bertambah. Dari yang hanya untuk bersosialisasi di dunia maya, kini berkembang menjadi tempat…
Tak dapat dimungkiri bahwa pandemi COVID-19 telah mengubah kebiasaan orang-orang berbelanja. Alih-alih pergi ke toko secara langsung, orang-orang lebih memilih untuk memesan…
Membuat merchant account merupakan hal yang patut Anda pertimbangkan di era digital saat ini. Tak dapat dimungkiri bahwa kini konsumen lebih memilih…
Overselling (kelebihan penjualan) merupakan fenomena yang umum terjadi ketika Anda menjual barang melalui situs ecommerce, toko ritel, maupun pasar. Pasalnya, menjaga perhitungan…
Struktur retail commission memainkan peran penting dalam meningkatkan penjualan dan mendorong pertumbuhan. Memberi insentif kepada rekanan penjualan eceran dengan komisi berdasarkan penjualan…
Sebagian besar pengecer menganggap pekerjaan mereka berakhir di titik pembelian. Namun, justru di titik itulah pekerjaan yang sebenarnya dimulai. Bisnis tak sekadar…
Pernah dengar istilah penetration pricing? Penetration pricing merupakan salah satu strategi penentuan harga yang bisa Anda terapkan. Poin utama dari strategi penentuan…
Kita semua tahu fakta ini: TikTok dan Instagram merupakan dua media sosial yang banyak digunakan masyarakat beberapa tahun belakangan ini. Dua platform…
Sebagai seorang pengusaha, wajar jika setiap hari Anda selalu ‘sibuk’ mengurus bisnis/usaha yang dilakoni. Agar pekerjaan Anda bisa terselesaikan, menjadi pengusaha yang…