Teknologi responsive desain di theme kami memungkinkan website toko online Anda memilik tampilan yang tetap menarik di semua perangkat, mulai dari mobile, tablet, hingga desktop.
Mobile First Technology
Kami menggunakan framework Bootstrap4, sebuah framework HTML-CSS-JS yang paling populer di dunia dan digunakan untuk membuat website yang berorientasi di perangkat mobile.
Fast Loading
Kecepatan loading website menjadi salah satu kunci utama untuk memenangkan persaingan di dunia toko online.
Dengan menggunakan theme WordPress kami, Anda bisa melakukan optimasi di website toko online Anda untuk mendapatkan kecepatan loading yang optimal.
*) hasil yang didapatkan setiap website bisa berbeda-beda, karena dipengaruhi oleh banyak faktor, khususnya hosting / server dan plugin-plugin lain yang dipakai di website tersebut. Gambar di atas dihasilkan dari demo theme kami, sudah pakai Facebook Pixel dan GoogleAnalytics, dan dioptimasi dengan FastVelocityMinify (free), WPFastestCache (free) & LazyLoadWPRocket (free).
Semua fitur penting yang Anda butuhkan di toko online WooCommerce, sudah kami sediakan, tinggal pakai. Hal ini penting banget supaya Anda bisa makin lebih fokus jualan.
WhatsApp Button Integration
Anda merasa target market toko online Anda belum familiar dengan pembelian secara online? Silahkan gunakan opsi pembelian melalui WhatsApp. Pakai keduanya, tombol AddToCart & WhatsApp, ataupun pilih salah satu, bebas.
Anda juga bisa melakukan personalisasi ke format pesan (greeting message) yang digunakan oleh calon buyer ketika menghubungi CS Anda melalui WhatsApp.
Bisnis Anda mulai berkembang dan punya CS lebih dari satu? Kami sudah sediakan simple sequential WhatsApp Rotator untuk maksimal 10 CS Anda. Enak bukan?
Ajax Popup Cart
Anda merasa tidak cocok dengan user experience ketika calon buyer klik tombol AddToCart? Tenang, Anda bisa menggunakan fitur Ajax Popup Cart.
Fitur ini opsional, bisa di-nonaktif-kan, khususnya untuk Anda yang lebih memilih untuk langsung redirect calon buyer ke halaman Cart/Checkout setelah klik tombol AddToCart.
Checkout Layout Options
Kami menyediakan 4 macam layout halaman checkout:
- Default WooCommerce Checkout Layout - Billing & Shipping (Left) + Order Review (Right) - One Column (Wide) - One Column (Slim)
Simple Custom Thankyou Page
Anda merasa tidak cocok dengan thankyou page bawaan WooCommerce yang kurang informatif?
Kami sudah menyediakan simple custom thank you message, supaya Anda bisa menuliskan pesan yang informatif untuk calon buyer supaya makin yakin untuk menyelesaikan pembayaran.
Order Status Label
Pernah bingung membedakan status order di WooCommerce antara on-hold, processing, dan complete?
Tenang, kami sudah merubahnya dengan istilah yang familiar di pemain toko online market lokal.
Masih belum cocok juga? Anda bisa merubah label order status dengan nama yang Anda inginkan.
WhatsApp Folowup Button
Untuk meningkatkan closing rate, Anda bisa melakukan followup secara manual via WhatsApp ke nomor si buyer.
Anda bisa membuat pesan followup yang berbeda hingga 7 kali, sehingga CS Anda cukup login ke dashboard WooCommerce dan tinggal klik saja button WhatsApp followup tersebut.
Tidak berhenti di sini, kami akan terus mengembangkan fitur-fitur lainnya yang memang dibutuhkan oleh pemain toko online di market lokal Indonesia.
Kami menghadirkan fitur IndoOngkir dan IndoCheckout yang pasti menjadi idaman pemilik toko online berbasis WooCommerce di Indonesia. Sudah Include di theme, tanpa biaya tambahan lagi.
Support Shipping Zone
WooCommerce memiliki fitur Shipping Zone yang mengizinkan Anda untuk mengatur metode shipping di wilayah-wilayah tertentu (hingga level provinsi).
Jadi, Anda bisa menggunakan ekspedisi yang berbeda untuk tujuan pengiriman di provinsi yang berbeda.
Support Banyak Ekspedisi
IndoOngkir support banyak ekspedisi lokal yang banyak dipakai oleh para pemilik toko online di Indonesia.
PENTING! Tidak ada jaminan data ongkir 100% lengkap dan akurat. Silahkan laporkan ke kami jika Anda menemukan data ongkir yang tidak tersedia atau tidak akurat disertai screenshot ongkir dari web ekspedisi.
City Mode & Product Mode
Kami menyediakan beberapa macam mode multi origin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
1) City Mode, cocok untuk supplier, ongkir dihitung untuk setiap kota asal pengiriman yang berbeda.
2) Product Mode, cocok untuk dropshipper, ongkir dihitung untuk setiap produk yang berbeda.
Custom No Shipping Message
Tidak ada sistem ongkir yang sempurna. Pasti ada kalanya data ongkir tidak ditemukan.
Anda bisa mengatur pesan khusus ketika calon buyer gagal mendapatkan data ongkir.
Anda juga bisa menambahkan button supaya calon visitor tersebut menghubungi Anda untuk pembelian secara manual.
Customizable Checkout Fields
Dengan menggunakan IndoCheckout, Anda bisa mengatur kotak isian yang ada di halaman Checkout sepuasnya.
Anda bisa menyembunyikan kotak isian yang tidak diperlukan, dan juga mengatur urutannya, tinggal drag&drop saja field yang tersedia tersebut.
Super Simple Checkout
Dengan gabungan IndoOngkir & IndoCheckot, Anda bisa membuat super simple checkout hanya dengan 4 field saja.
- Nama - No WhatsApp (supaya bisa di followup) - Kecamatan (supaya bisa hitung ongkir) - Alamat Lengkap (supaya bisa dikirim barangnya)
Tingkatkan konversi penjualan Anda.
Tidak berhenti di sini, IndoOngkir dan IndoCheckout akan terus dikembangkan sesuai dengan perkembangan dunia toko online di market lokal Indonesia.
Theme kami bisa bekerja dengan baik dengan plugin Elementor, page builder WordPress yang paling populer saat ini. Tidak hanya itu saja, kami juga menyediakan beberapa template Elementor (json) dan banyak widget yang dibutuhkan oleh website toko online di Indonesia.
Theme kami sudah menerapkan integrasi Facebook Pixel yang cukup lengkap untuk toko online berbasis WooCommerce, khususnya untuk market lokal di Indonesia.
Multiple Facebook Pixel
Anda bisa menggunakan lebih dari satu (hingga 5 Pixel) Facebook Pixel di toko online WooCommerce Anda.
Jika ingin menggunakan Facebook Pixel lebih dari 5 ID, sangat disarankan untuk beralih ke Google Tag Manager (GTM).
Kami juga menyediakan opsi khusus jika Anda tidak ingin loading kode pixel noscript dan pixel autoConfig.
Flexible WooCommerce Facebook Pixel Events
Kami menyediakan Facebook Pixel Event yang standard dipakai untuk toko online berbasis WooCommerce.
Tidak cocok? Silahkan diganti sendiri pixel event yang di setiap funnel step yang ada di WooCommerce.
Ingin pakai custom conversion? Tinggal tulis nama custom event yang ingin dipakai di sini. Selesai.
Flexible "content_ids" Facebook Pixel Parameter
Untuk pengaturan default, kami tidak menggunakan parameter "content_ids" supaya Anda tidak mendapatkan warning "Can not match product" di Facebook Pixel Helper.
Nah, jika ingin menggunakan Product Catalog, Anda bisa mengaktifkan parameter ini di toko online WooCommerce Anda dengan format yang cocok dengan Anda.
Multiple Facebook Pixel Event di Post/Page
Ingin memasukkan Facebook Pixel Event tertentu di sebuah halaman website Anda, bisa post/page? Bisa!
Anda bisa menggunakan standard pixel event, custom event, hingga custom parameter.
Anda juga menggunakan pixel event lebih dari satu di halaman post/page jika diperlukan.
Button Click Facebook Pixel Event di TP Button Widget Elementor
Anda juga bisa menggunakan Facebook Pixel Event di button click saat menggunakan "TP Button" widget di Elementor.
Anda bisa menggunakan standard pixel event, custom event, hingga custom parameter jika diperlukan.
Ingin memakai plugin Facebook Pixel Favorit Anda?
Tidak masalah, Anda dapat menggunakan plugin lain untuk urusan Facebook Pixel di website Anda? Tidak masalah, kami sudah test ketiga plugin Facebook Pixel paling populer di bawah ini.
Facebook WooCommerce
Pixel Caffeine
PixelYourSite
Tidak berhenti di sini, kami akan terus mengikuti perkembangan dunia Facebook Marketing dan aplikasinya untuk toko online di Indonesia.
Theme kami sudah menerapkan integrasi Google Ads (Adwords) yang cukup lengkap untuk toko online berbasis WooCommerce, khususnya untuk market lokal di Indonesia.
Multiple Global Site Tag
Anda bisa menggunakan lebih dari satu (hingga 5 Pixel) Global Site Tag di toko online WooCommerce Anda.
Jika ingin menggunakan Global Site Tag lebih dari 5 ID, sangat disarankan untuk beralih ke Google Tag Manager (GTM).
WooCommerce Conversion Tracking di Thankyou Page
Anda bisa menggunakan Google Ads (Adwords) yang baru untuk melakukan conversion tracking di halaman thankyou page toko online WooCoommerce Anda.
Cukup dengan memasukkan "send_to" parameter yang sudah Anda buat di dashboard Google Ads (Adwords), dan secara otomatis parameter lainnya seperti value, currency, dan transaction_id akan secara otomatis menyesuaikan order di WooCommerce.
Multiple Google Ads (Adwords) Conversion di Post/Page
Ingin memasukkan Google Ads (Adwords) Conversion tertentu di sebuah halaman website Anda, bisa post/page? Bisa!
Anda tinggal memasukkan parameter "send_to" dari Conversions yang Anda buat, dan bisa juga ditambahkan parameter lainnya seperti value, currency, dan transaction_id jika diperlukan.
Anda juga menggunakan Google Ads (Adwords) Conversion lebih dari satu di halaman post/page jika diperlukan.
Button Click Google Ads (Adwords) Conversion di TP Button Widget Elementor
Anda juga bisa menggunakan Google Ads (Adwords) Conversion di button click saat menggunakan "TP Button" widget di Elementor.
Tidak berhenti di sini, kami akan terus mengikuti perkembangan dunia Google Ads (Adwords) dan aplikasinya untuk toko online di Indonesia.